Selasa, 19 Februari 2008

sUgEnG RaWuH para tamu

welcome/sugeng rawuh/salam kenal,

q itu mahkluk Tuhan yang tercipta yg paling sexy/ganteng/junkiss


waduh saya ini apa ya.. mau ngomong tapi ntar dkira sombong!! tp yo weis lah demi sampeyan ipien akan curhatin semua hehe..
gaya saya ini banyak ditiru orang lho!! tau TORA SUDIRO gak?? dia itu pengen bgt ngetop n' keren spt ipien.. liat aja gayanya yg niru2 ipien, duh gak pantess banget gtolhohh!! (gmn uda gaul blm bhsnya) TORA SUDIRO tuh dandananya mekso, ktny sih ben mirip ipien...

"klo... mo... muntah silahkan ajach, saya ngetik ini juga muntah kok"

oh iya.. saya pernah jadi anggota power ranggers jg lo!! gmn hebat ga.. dulu saya sempet kres sm tommy (rangger putih) masak aku dibilang g pantes jd anggota power ranggers padahal dia tuh yg gak pantes.. masak rangger rambutnya gondrong, sok cool, gaya tarung jelek,play boy,bnyk lahh!!
saya jg pernah jadi satria baja hitam.. uugghhh!!! ternyata gak enek tinggal di jepang. bayangin aja.......... masak monsternya tu cemen2, ipien...kan jd tekanan batin (ceeilahh) pokoknya g enak jd super hero di jepang banyak nolong...nya mending klo yg di tolong cwek cantik trus ngajak dinner woow ....hehehehe....bahagia bnget gua!!!!!

i0 p3 i1 n 7i 2p 5i 1n 1i 1p 5i 6n  "code my contact"

Tidak ada komentar: