Rabu, 07 Oktober 2015

BIDADARI KECIL ku Happy Birthday

Selamat Ulang Tahun Anakku
7/10/2012 saat kau lahir didunia ini ayah juga tidak berada disampingmu.. karena ayah sakit parah. Tidak berada disampingmu saat itu adalah yang terbaik yang ayah lakukan.
Saat ini 7/10/2015 ayah mengambil keputusan yang yang sama lebih parah dari sakit ayah saat Izzah lahir.. tapi ayah yakin ini hanya sementara kelak kita akan berkumpul bersama. Ayah yakin itu.. tiada lelah ayah berdoa untuk Izzah meski saat ini ayah begitu sedih di hari ulang tahunmu yang ke-3 ini tidak berada didekatmu.. Ingatlah saat ayah menulis ini hingga kelak engkau membaca apa yang ayah tulis ini “jangan salahkan siapapun” karena memang ayah yang bersalah… tapi kelak engkau akan mengerti sendiri benar atau salah kah yang ayah lakukan saat ini. Doa doa dan doa hanya itu yang ayah lakukan untuk Izzah, Izzat, Gio dan Mama.. untuk keluarga kecil kita. Ayah tidak mampu berbuat banyak hingga ayah hanya berpasrah pada Yang Maha Kuasa.. 
Izzah di tepat 3 tahun usiamu tidak dapat mencium pipimu tanda ayah mengucapkan selamat hari ulang tahun mungkin tidak akan pernah ayah lupakan seumur hidup ayah.
Anakku, Ayah juga minta maaf karena telah memberikan kado yg tidak baik berupa kesengajaan ayah yang hanya ayah yang tahu maksud dan tujuan ayah berada jauh dari Izzah. Di usiamu yang harusnya hanya bisa tertawa saat ini tapi ayah memberi mu tangis yang izzah tiada menyadarinya.. sungguh ayah memohon beribu maaf.
Anakku, kamu sekarang sudah tumbuh menjadi anak-anak bukan lagi bayi lagi.. dalam ingatan ayah.. kamu itu cantik pintar pandai mungil lincah dan juga bawel.. Dan juga perlu izzah ingat aku ayahmu yang pernah menggendongmu, menciummu, memandikanmu, membersihkan kotoranmu, membuatkan susu setiap kau menangis, mengganti popokmu, mencuci pakaianmu, Hina ayah semampumu karena saat ini kamu belum mampu untuk mengerti semuanya.
Di awal tulisan ayah, ayah yakin ini hanya sementara.. entah kapan… karena saat ini hanya ayah yang tahu.. sampai kapanpun ayah tidak akan memberi tahu. Jika hanya membuatmu marah kelak ayah hanya membisu..
Izzah walau hanya sekedar membalas ucapan ulang tahun dari ayah saat ini bisa kamu lakukan… ayah bilang “Jangan” karena ayahpun takkan sanggup untuk mendengarnya. 
Anakku, kamu adalah amanah yang diberikan Allah kepada Ayah. Yang Ayah yakin kelak akan ayah tunaikan untuk kehidupan di dunia dan selamat di akhirat kelak. Pasti ada tindakan dan ucapan Ayah yang kurang berkenan atau membuat sakit hati, tapi coba pahami bahwa semua yang Ayah lakukan akan menjadikan kamu.. perempuan tegar. Ayah adalah manusia biasa yang pasti melakukan kesalahan.
“Selamat Ulang Tahun Anaku, Izzah Rafania
Do`a Ayah dan juga doa Mama pastilah sama yaitu yang terbaik untuk anak perempuanku yang tepat berusia 3 tahun… saat ini
>>>Denpasar,7/10/2015<<< 
Ayah berada jauh darimu

Tidak ada komentar: