Kamis, 03 November 2016

RUMUS MARAH 123

Sewaktu saya baru melepas lajang alias pengantin baru, saya tinggal dirumah yang bagi saya perlu sekali adaptasi, baik dilihat dari isi maupun lingkungannya yang rame dekat pasar juga jalan umum. Terdapat seekor kucing jenis anggora lucu dirumah, sikucing juga berguna untuk menakuti tikus, meski kucing lucu itu tidak makan tikus. Mengingat rumah deket pasar tanpa diundang tikus seneng maen kerumah. suatu ketika istri maen dengan sikucing tapi tangannya dicakar, namun dia hanya tersenyum dan berkata "SATU" sambil nunjuk sikucing. Lain hari setelah cuci pakaian trus kecapekan, istri tidur tiduran dilantai sambil nonton TV  tak diduga kucing itu memainkan rambut istri saya yang terurai mirip iklan shampo hingga cakarnya mengenai kulit kepala dan terluka. Isteri saya tersenyum dan memberi ancaman pada kucing itu lagi sambil berkata "DUA..."
Saya mulai khawatir....
Lain bulan isteri saya kembali mengajak kucing itu bermain lagi. Karena habis makan kepiting saos tiram dan saat cuci tangan kurang bersih Sekali lagi kucing itu menggigit tangan isteri saya sampai berdarah. Isteri saya kembali tersenyum dan berkata "TIGA..." sambil berdiri isteri saya mengambil bungkusan kecil berisi bubuk sianida racun tikus dari dalam tasnya dan menaburkannya di atas ikan pindang kesukaan si kucing, tak sampai 5 menit tewaslah kucing itu... 😂ðŸ˜Ŧ🙄
Saat itu saya marah kepada isteri saya: "Maaaa, kamu sudah gila yaahh ? ðŸ˜Ą" .
Isteri saya memandang saya sambil tersenyum dan berkata: "SATU..."
Beda tahun ada sedikit cekcok yang kata senior senior saya hal itu wajar dalam berumah tangga. Terjadi didepan rumah dipinggir jalan dilihat banyak orang. Dengan emosi dan saya sampai pukul istri dengan tangan. Namun istri saya hanya tersenyum dan berkata "DUA.."
Spontan saya teringat kejadian awal saya berumah tangga, tentang istri dan kucingnya.
Setelah melihat istri tersenyum dan mendengar kata "DUA.." Sejak itu saya tidak pernah marah lagi kepada isteri... karena saya tidak ingin dia berkata "TIGA..." sambil tersenyum...
#Just_Kidding
及æ˜Ŋ開įŽĐįŽ‘

Tidak ada komentar: