Sabtu, 14 Maret 2009

Sembuhkan Penyakit Gatal


SUATU hari hiduplah seorang ratu yang sangat cantik dengan dada besar. Ipien, si Pemburu Naga, terobsesi dengan ratu itu. Namun ia tahu ada risiko hukuman mati bila berani menyentuh dada sang ratu. Tetapi tetap saja Ipien ingin mencobanya.


Ipien menceritakan keinginan itu kepada temannya, Dokter Eddy, kepala staf dokter Raja. Dr. Eddy bilang, dia bisa bantu, bahkan lebih dari yang  Ipien inginkan, tapi dengan syarat Ipien bersedia membayar 500 kg emas.

Tanpa pikir panjang, Ipien langsung menerima tawaran Eddy. Keesokan harinya Dr. Eddy meramu sejumlah bubuk gatal dan menaburi sedikit ke bra ratu, saat ratu sedang mandi. Segera setelah ratu selesai mandi, rasa gatal timbul dan berkembang dengan cepat.


Dr. Eddy lalu dipanggil. Setelah melihat kejadian dia berkata kepada raja bahwa penyakit ratu hanya dapat disembuhkan dengan air ludah dalam waktu empat jam. Dari hasil test, hanya air ludah di bibir Ipien yang dapat menyembuhkan penyakit ratu.


Raja yang ingin sekali ratunya sembuh, segera memanggil Ipien. Dr. Eddy kemudian menyelipkan antidote (obat penangkal) ke lidah Ipien. Lalu selama empat jam Ipien melakukan penyembuhannya kepada sang Ratu.

Setelah itu, penyakit ratu sembuh. Ipien sangat puas dan disalami sebagai pahlawan. Setelah pulang ketempatnya, Dr. Eddy menagih 500 kg emas yang Ipien janjikan.

Ipien tidak peduli dengan tagihan Dr. Eddy karena dia tau Dr. Eddy juga tidak mungkin menceritakan semua itu kepada raja. Dia tertawa lalu mengusir Dr. Eddy keluar.

Keesokan harinya Dr.Eddy  menyelipkan bubuk gatal yang sama ke celana dalam raja, bahkan dengan dosis lebih.

Raja lalu segera memanggil Ipien....dan.....       :-( kacian deh ....

Tidak ada komentar: